Banyuwangi-cibitung.desa.id – Pemerintah Desa Banyuwangi melakukan santunan terhadap anak yatim di bulan suci ramadhan, kegiatan ini merupakan sebuah program untuk memuliakan anak yatim sebagaimana yang telah di perintahkan oleh rosul, acara tersebut berlangsung di aula Desa dan menerapkan protokol kesehatan, turut pula di hadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Kepala Dusun serta anak yatim yang berada di Desa Banyuwangi. Senin – 11/05/2021.


Menurut Kepala Desa “Alhamdulillah kami selaku pemerintah desa telah melakukan santunan terhadap anak yatim yang berada di Desa Banyuwangi, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan berkah meski jumlahnya tidak seberapa, kami selaku pemerintah desa insyaallah akan membuat acara ini dengan rutin, senoga saja kedepannya bisa lebih besar dan meriah lagi acaranya” tuturnya.


santunan anak yatim merupakan program yang di gagas oleh seluruh pemerintah desa atas dasar kepedulian terhadap sesama, apalagi di bulan suci ramadhan, semua amal telah di berkahkan oleh allah SWT dan pahalanya akan terus di lipat gandakan seperti apa yang di perintahkan dalam hadis oleh Nabi Muhammad SAW.

Bagikan Berita