Banyuwangi.desa.id – Pemerintah Desa Banyuwangi membagikan insentif kepada para Ketua RT dan Linmas, anggaran tersebut bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020, pembagian insentif tersebut berlangsung di aula Desa Banyuwangi dan di hadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua Satlinmas, dan Para Ketua RT, Rabu 14/10/2020.

Menurut Kepala Desa “alhamdulillah kami sudah mendistribusikan insentif kepada para RT dan Linmas Se Desa Banyuwangi, kami harap insentif tersebut bisa di terima dengan baik dan di manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, juga semoga saja insentif ini bisa menambah semangat para RT dan Linmas dalam menjaga lingkungan” tuturnya.

Menurut perwakilan Ketua RT “terimakasih kepada pemerintahan desa yang telah memberikan insentif kepada kami selaku RT yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, tentu ini sangat bermanfaat sama sekali dan akan kami gunakan dengan baik” tuturnya.

Insentif RT dan Linmas Selalu di berikan saat pencairan anggaran Dana Desa, dan para RT dan Linmas perlu di berikan insentif untuk menambah semangat kinerja dan menjaga kondusifitas dan keamanan masyarakat,

Bagikan Berita