Banyuwangi-cibitung.desa.id – pemerintah desa melakukan pengaspalan jalan di kampung cipalayangan-cibodas, anggaran pengaspalan tersebut bersumber dari ABPD Kabupaten  sukabumi dengan no SPMK :620.1/05/SPMK/PR.27/DPU/2020 Nilai Kontrak: Rp. 335.906.000,- dengan lama pengerjaan 90 hari, pengaspalan pun langsung di kontrol oleh kepala desa agar sesuai dengan keinginan dan jalan bisa berkualitas baik dan tahan lama. Selasa 18/08/2020,

Menurut Kepala Desa “alhamdulilah kami sedang melakukan pengaspalan jalan yang bersumber dari APBD Kabupaten, yang selama ini masyarakat keluhkan sudah terjawab, semoga manfaat ini bisa dirasakan bersama, kami ingin warga selalu nyaman dalam berkendara, dan tentunya aman, disisi lain bisa mempermudah perputaran ekonomi yang bisa menjadi penambahan masyarakat” tuturnya.

Menurut Warga “alhamdulillah sekarang jalan sudah bagus kambali, tentunya ini akan menjadi hal yang kami tunggu-tunggu, supaya kita aman dan nyaman saat berkendara, yang biasanya sering ada tergelincir, kedepannya akan aman, tentu harus waspada kita juga, agar tidak terjadi kecelakan,” tuturnya.

Jalan tersebut merupakan jalan utama dan sering warga lewati, sehingga perlu adanya perbaikan, tentunya untuk kemajuan desa juga, agar semua kegiatan dan kepentingan ekonomi masyarakat berjalan baik.

Bagikan Berita