Banyuwangi-cikangkung.desa.id – Penutupan Kuliah Kerja Nyata STISIP SYAMSUL ULUM sudah menyelesaikan tugasnya, selama satu bulan mahasiswa tersebut melakukan perpisahan kepada pemerintah desa dan masyarakat dan memberikan cendramata sebagai kenang-kenangan, acara tersebut berlangsung di aula desa dengan penuh tangisan haru karena banyak kesan yang telah di berikan, acara tersebut di hadiri oleh Mahasiswa, Pemdes, BPD, dan masyarakat. Kamis 27/08/2020.

Menurut Kepala desa “kami berterimakasih kepada mahasiswa yang sudah mengabdikan dirinya, kami mengucapkan mohon maaf bila ada salah kata dan perilaku yang kurang mengenakan mahasiswa, semoga mahasiswa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan pengalaman berharga selama disini, dan mohon sampaikan salam kepada pihak kampus, dan semoga semua bisa berhasil dalam menggapai cita-cita” tuturnya.

Menurut Ketua kelompok kkn “kami ucpakan banyak terimaksih, kepada pak kades beserta stafnya, BPD, Pak Kadus, dan masyarakat, juga kami mohon maaf jika ada salah-salah kata dan ada perilaku yang tidak mengenakan, banyak ilmu yang kami dapat dan banyak hikmah yang kami ambil, semoga kita bisa bersilaturahim kembali, dan kami sudah menganggap warga desa disini seperti keluarga sendiri” tuturnya.

Proses pengabdian kurang lebih dua bulan telah di tuntaskan, banyak perubahan kebiasaan yang bisa mansyarakat dan pemuda ambil, begitupun para mahasiswa bisa mendapatkan pendidikan langsung di masyarakat, sehingga bisa selaras antara ilmu dan amalnya

Bagikan Berita