banyuwangi-cibitung.desa.id – (Kamis 02/07/2020) – Pemerintah Desa Banyuwangi distribusikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa tahap Ke-tiga kepada masyarakat yang terdampak covid 19, acara tersebut berlangsung di aula Desa Banyuwangi dan memakai aturan protokol Kesehatan, dan dihadiri oleh Camat, Pemerintah Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Pol PP Kecamatan, Pendamping Desa dan Tokoh masyarakat.

Menurut Umaran (Kades) “Kami Pemerintah Desa Banyuwangi sudah mendistribusikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa sudah melaksanakan amanat dari Kemendes, dan ini sudah tahap ke-tiga kita mendistribusikan BLT Dana Desa, semogabisa bermanfaat untuk masyarakat” tuturnya.

Menurut Enang hasirin, SH (camat) “kami menyambut baik kegiatan penyaluran BLT ini serta masyarakat merasa terbantu dengan adanya penyaluran BLT tersebut” tuturnya.

Menurut warga “Alhamdulillah Masyarakat Desa Banyuwangi sudah merasa terbantu dengan adanya BLT ( Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa ini, dan Pemerintah Desa Kami Alhamdulillah sudah memperhatikan masyarakat” tuturnya.

Pemirntah Desa Banyuwangi sudah mendistribusikan semua bantuan dari berbagai pihak, mulai dari Pemda, Pemprov, Kemensos dan Kemendes, bantuan ini termasuk tahap Ke-tiga yang di distribusikan untuk masyarakat Desa Banyuwangi.

Bagikan Berita