Banyuwangi.desa.id -(Selasa 07/07/2020)- Pemerintah Desa mewujudkan keinginan masyarakat untuk melakukan pengecoran jalan Desa di KP Cikadu RT 017 RW 006, pengecoran tersebut berlangsung dengan gotong royong oleh masyarakat Cikadu, agar berjalan dengan cepat sehingga masyarakat bisa segera menggunakan akses jalan tersebut.

“Pengecoran jalan tersebut alhamdulillah berjalan lancar dan masyarakat ikut kerja bakti dalam pengerjannya, sehingga pengerjaannya bisa cepat, semoga masyarakat bisa segera memanfaatkan jalan tersebut untuk keperluannya masing-masing, terhusus dalam perekonomian masyarakat” ungkap (Kepala Desa) Umaran.

“Kami selaku masyarakat sangat berterimakasih atas pembangunan jalan di kampung kami dan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat” ungkap masyarakat kampung Cikadu.

Pengecoran jalan Desa tersebut kita putuskan di Kampung Cikadu karena hasil musyawarah dan masuk dalam rencana pembangunan kami, karena jalanan tersebut sudah sangat jelek dan sangat menghambat kegiatan masyarakat sehari-hari.  

Bagikan Berita