Banyuwangi.desa.id – Pemerintah Desa Banyuwangi melakukan sosialisai dampak virus Covid 19, acara tersebut berlangasung di aula Desa untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar bisa mencegah penyebaran mata rantai Covid 19, dan di hadiri oleh, Staf Desa, Tokoh Masyarakat, RT/RW, dan Kader-Kader PKK pada hari Kamis 26/03/2020.

“kita ingin mencegah penularan Covid 19, masyarakat harus bisa memahami kondisi, jangan sampai ada korban Covid 19 di Desa kita, semoga ini bisa bermanfaat untuk kita semua” ungkap Umaran kepala Desa Banyuwangi.

“Semoga sesudah mengikuti sosialisasi ini kita bisa lebih waspada dan bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat agar ikut andil dalam pencegah matarantai Covid 19” ungkap perwakilan RT.

Covid 19 adalah Virus yang memiliki efek yang berkepanjangan, entah dalam segi kesehatan atau dalam segi sosial dan ekonomi, sehingga masyarakat Desa Banyuwangi harus bisa mencegah penularan virus tersebut, dan jangan sampai di Desa Banyuwangi ada yang menjadi korban dari Covid 19.

Bagikan Berita