Banyuwangi-cibitung.desa.id – Pemerintah Desa Banyuwangi melakukan pembinaan terhadap Ketua RT dan Linmas, pembinaan tersebut untuk mengembangkan kapasitas Ketua RT dalam pelayanan terhadap masyarakat, Linmas di berikan pemahaman terhadap keamanan di masyarakat, acara tersebut berlangsung di aula Desa, di hadiri oleh Pemdes, BPD, dan tokoh masyrakat, Selasa 11/02/2020.

“Kita selaku pemerintah ingin mengupayakan yang terbaik untuk masyarakat, di mulai dari levelan RT yang harus sigap melayani masyarakat, dan Linmas yang harus menjaga Keamanan di masyarakat” tutur Umaran Kepala Desa Banyuwangi.

“Kami di berikan pemahaman supaya harus lebih sigap lagi dalam melayani masyarakat, 24 Jam kami akan siap melayani warga kami” tutur perwakilan RT.

Pembinaan RT dan Linmas kedepannya harus sering di lakukan oleh pemerintah Desa, selain memberikan pemahaman pelayanan dan keamanan, kedepannya pemerintah Desa bisa memberikan pembinaan UMKM yang iitu bisa berdampak pada ekonomi RT dan Linmas, sehingga kedepannya mereka bisa mengajarkan kepada masyarakat untuk berwirausaha.

Bagikan Berita